Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T09:56:48+07:00
air terjun moramo di sultra dengan cara,menambahkan banyak peralatan2 yang mendukung adanya air terjun
pantai kuta di bali,caranya dengan lebih memperhatikan kebersihan utamanya pada saat angin barat bertiup
Dufan ancol di jakarta,dengan cara lebih banyak mensosialisasikan tempat ini dan menambah sarana dan prasarana disana

14 4 14
2014-03-12T09:57:48+07:00
Kebun raya bogor
menambah koneksi tumbuhan
1 5 1