Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T09:42:16+07:00
Dari luar negeri ada Martha Graham, Garry Stewart, Pina bausch, urs dietrich, sasha waltz..
dari dalam negeri ada edy mefri, hartati, fitri setyaningsih, jecko siompo
apakah sadora duncon dan mery wigman juga termasuk tokoh tari modern ?
menurut buku yang saya baca mereka juga termasuk tokoh pertama yang melakukan tari modern..
2014-03-12T09:46:44+07:00
Martha Graham
Garry Stewart
Pina Bausch
dll