Jawabanmu

2014-03-12T08:58:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena Indonesia terdiri dari berbagai ras, suku, dan agama, sehingga dari perbedaan itu diperlukan persatuan dan kesatuan untuk mencegah perpecahan yang mengancam keutuhan NKRI. Persatuan dan kesatuan juga menjadi sila dalam pancasila dan menjadi titik berat dari perjuangan para pahlawan dalam melawan penjajah di masa lampau.
78 3 78
Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T10:03:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena dengan persatuan dan kesatuan Indonesia dapat merdeka ,dan ketika itu  warga indonesia bersatu untuk memperjuangkan kemerdekaan.Sehingga persatuan dan kesatuan merupakan modal dasar bagi bangsa Indonesia.
178 4 178
kata guruku jawaban yg sebenarnya itu = Pembangunan nasioanal dapat dilaksanakan apabila dalam bangsa indonesia terdapat perstuan dan keatuan. Masyarakat yang bersatu dalam nilai persatuan akan mampu menangkal semua gangguan dalam bermasyarakat. Persatuan dan kesatuan dalam masyarakat juga menumbuhkan semangat solidaritas, semangat toleransi, kekompakan dan membuat daya tahan masyarakat terhadap gangguan terhadap masyarakat itu sendiri. Gangguan terhadap masyarakat misalnya gangguan keamanan.
terima kasih
terima kasih
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus