Jawabanmu

2014-03-12T08:53:56+07:00
Candi borobudur di magelang jawa tengah
candi prambanan di 2 kabupaten yaitu sleman & klaten
gunung tangkuban parahu di bandung jabar
kawasan wisata batu raden di kab banyumas jateng
kebun raya bogor di jabar
taman kyai langgeng di magelang jateng
gunung bromo di jatim

Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T08:56:30+07:00
Batu Night Spektakuler = Batu, Malang
TMII = Jakarta
Wisata Bahari Lamongan = Lamongan
Jatim Park = Malang
ECO Green Park = Malang
Trans Studio = Bandung
Dunia Fantasi Ancol : Jakarta
Taman Nasional Baluran = Situbondo
Teluk Hijau = Banyuwangi
Museum Sangiran = Sragen

1 5 1