yaitu pesan yang diberikan allah kepada nabi muhammad setelah itu nabi muhammad menyebarkan perintah yg diberikan allah kepada umat nya
kepercayaan..
Amanah artinya dapat dipercaya :)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-11T18:44:48+07:00
Segala sesuatu yang diberikan Allah SWT., kepada manusia untuk dilaksanakanĀ 
2 5 2
2014-01-11T18:45:46+07:00
Menurut KBBI yaitu sesuatu yang dipercayakan (dititipkan) kepada orang lain
1 1 1