Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T08:34:43+07:00
Karena budaya indonesia sangat beraneka ragam.
1 5 1
2014-03-12T08:44:26+07:00
Jadikan jawaban terbaik ya

ampai merauke wilayah yang luput dari kekayaan budaya Indonesia. Karna itulah identitas bangsa yang menjadi tanggung jawab kita untuk terus dijadikan pedoman bertanah air. Berbicara tentang kabudayaan bangsa juga erat kaitannya dengan identitas bangsa yaitu kebudayaan nasional bangsa Indonesia.
Pembentukan identitas dan karakter bangsa sebagai sarana bagi pembentukan pola pikir (mindset) dan sikap mental, memajukan adab dan kemampuan bangsa