Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T07:56:28+07:00
keberangkatan rute yang dilewati.
Aceh Makassar
Palangkaraya Makassar
Bandung Menado
Bengkulu Batam
Ambon Palangkaraya
Yogyakarta Padang
Bangka Samarinda
Pontianak Ambon



1.keberangkatan dari aceh tujuan makassar rute yang di lewati melalui pesawat terbang?
2.keberangkatan dari palangkaraya tujuan makassar rute yang di lewati melalui pesawat terbang?
3.keberangkatan dari bandung tujuan manado rute yang di lewati melalui pesawat terbang?
4.keberangkatan dari bengkulu tujuan batam rute yang di lewati melalui pesawat terbang?
5.keberangkatan dari ambon tujuan palangkaraya rute yang di lewati melalui pesawat terbang?
6.keberangkatan dari yogyakarta tujuan padang rute yang di lewati melalui pesawat terbang?
7.keberangkatan dari bangkabelitung tujuan samarinda rute yang di lewati melalui pesawat terbang?
8.keberangkatan dari pontianak tujuan ambon rute yang di lewati melalui pesawat terbang?
jawab:

1. Serang
2. Surabaya
3. Ujung Pandang
4. Pekan Baru
5. Surabaya
6. Jakarta
7. Sekupang dan Surabaya
8. Bandung


smoga membantu :)
jadikan jawaban terbaik yah :)
29 3 29
2014-03-12T07:57:41+07:00
Tunjuk rute langsung untuk penerbangan antara Banda Aceh (bandara Blang Bintang ) dan Makassar (bandara Sultan Hasanuddin ) di atas peta wilayah Indonesia.
2 1 2