Jawabanmu

2014-01-11T18:29:44+07:00
Coba kamu belajar dengan cara yang kamu sukai,misalnya bljr +mndengarkan music,yg ,mmbuat hatimu senang ,carilah suasana yang tenang untuk belajar,contoh teras rumah..jika kamu ingin melepaskan anime" tsb.cobalah dlm jangka waktu ini kamu kurangkan waktumu brsma dng anime.lama"kamu terbiasa jika tdk menonton anime.menonton anime boleh"saja lho,cuma kamu harus tau waktu,dan kondisi ;)
Jawaban paling cerdas!
2014-01-11T19:28:22+07:00
Cara agar tidak bosan belajar : 
menurut saya harus belajar mencintai pelajarannya dulu, dengan cara ingin lebih banyak tau tentang pelajaran tersebut, dan jangan lupa sukai juga guru mapel tersebut.
dan untuk ketergantungan seperti animelover, saya juga animelover, dan memang sangat sulit membuang kebiasaan itu, coba saja untuk tidak menonton anime sehari dengan cara mematikan laptop selama 1 hari juga.

semoga bermanfaat^^
iya sama-sama^^
@mawar : kamu juga akselerasi ya? wah sama dong^^, emang berat ya jadi animelover/otaku yang masih pelajar._.
@Tasyawiraz : iya,,berat memang kalau harus menyimbangkan kedua-duanya...
tp,,km udah kls 9 aksel kali yah?
@mawar: emang-_- apalagi kalo ada anime keluaran terbaru=3= iyaa, emang km baru kelas 7?
@tasyawiraz : betul itu,,,iya sy baru kls 7 aksel bln dpn baru mau naik kelas jadi 8 aksel....