maksudnya doa untuk orang tua ya
Allahummaghfirli waliwalidayya war hamhuma kama rabbayani saghira
yang akan do'a in orang tua nya yaitu anak nya sendiri/ anak yang sholeh
ndak maksudku doa orang tua

Jawabanmu

2014-01-11T18:22:26+07:00
Tinggal doain aja .jgalah Mreka slalu ya Allah ku, :),dll
Jawaban paling cerdas!
2014-01-11T18:24:41+07:00
“Alloohummaghfirlii waliwaalidayya war hamhumaa kama rabbayaanii shagiiraa”.