Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T06:32:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dan = sisca dan sasya pergi ke taman bermain
atau = dia bingung antara memilih komputer atau buku
tetapi = Ayah makan di ruang  makan tetapi aku makan di kamar
ketika = Fira sedang bermain komputer ketika kakaknya belajar
seandainya = seandainya saya tidak sekolah, saya akan membaca komik setiap hari
supaya = saya harus berprestasi supaya membanggakan kedua orangtua
walaupun = walaupun puspa mengantuk, ia tetap mekaksakan diri untuk sekolah
oleh karena = Ashirogi Muto sudah bekerja keras dalam menggapai impiannya, oleh karena itu impiannya dapat terwujud
sehingga = Mizutani rajin belajar sehingga menjadi juara kelas
bahwa = Nanamine menjelaskan bahwa ia membuat Manga dengan trik yang picik
semoga membantu~ Mohon maaf apabila kata-kata kurang baku dan tidak jelas hee
13 4 13
2014-03-12T06:33:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Penambahan(dan)
Truk tersebut membawa buah dan sayur
2.Perlawanan(tetapi)
Doni memiliki makanan tetapi makanan tersebut basi karena kadaluwarsa
3.Sebab-akibat(Sehingga)
Sinta sering menyiram tumbuhannya sehingga tumbuhannya tumbuh subur
4.Pemilihan(atau)
Setelah lulus SMP, Adi masih bingung akan meneruskan sekolah ke SMA atau SMK


Semoga membantu dan Pilih sebagai jawaban terbaik
3 5 3