Jawabanmu

2014-03-12T05:37:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kritikan : bagi saya kelas ini terlalu banyak coretan di dinding karena bnyak teman2 yg tidak bertanggung jawab setelah mencoret2 dinding saran : sebaiknya teman2  lebih menjaga kelas kita agar tidak terdapat lagi coretan dan kelas menjadi bersih
Jawaban paling cerdas!
2014-03-12T05:40:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kritik saya mengenai taman,tempat duduk dan meja.taman itu kurang rapi dan sangat kotor jadi tidak enak untuk dilihat dan meja sama tempat duduknya sudah tidak layak pakai lagi...

saran pertama perbanyak lagi tumbuhan ditaman dan mintalah kepada yang berwajib untuk mengganti meja atau tempat duduk itu.
makasih.
1 5 1