Komoditas apa yang menarik bagi kaum pedagang untuk mendatangi pelabuhan yang ada di kepulauan indonesia ? bandinkan dengan perdagangan saat ini, komoditas apakah yang diminati dalama perdagangan internasional

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T23:33:25+07:00
Untuk mendatangi ke pelabuhan di Indonesia, karena tempatnya yang strategis, penempatannya lebih mudah, selain itu memang mudahnya dalam penyelundupan barang. Komoditas ekonomi yang diminati dalam perdagangan Internasional adalah rempah-rempah
2014-03-11T23:33:45+07:00
Komoditas sayur2 ran yg ada d indonesia.
makasih atas jawaban nyya
sama2 dan untuk yg intwrnasional adalah rempah2