dalam upaya menempatkan kepentingan nasional diatas kepentingan pribadi atau golongan, maka harus dihindari penyebaran secara terbuka atau terselubung ajaran-ajaran yang mengarah pada .....

a. kapitalisme dan liberalisme

b. sosialisme

c. liberalisme dan ajaran-ajarannya

d. komunisme dan ajaran-ajarannya

e. marxisme atau komunisme

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T23:30:39+07:00
Jawaban dari pertanyaan di atas adalah D
1 5 1
2014-03-11T23:30:58+07:00