lebih baik visual studio 2010 karena dengan control yang lebih banyak tapi vb ini memiliki kelemahan yaitu setiap program yang telah dibuat oleh program ini harus memilki Microsoft Framework nya juga

Jawabanmu

2014-03-11T22:44:55+07:00
Vb 6, krn aplikasi ny tidak terlalu berat dan mudah di mengerti
bisa, slh 1 ny menggunakan vb.
oh gitu , yasudah berhubunng disini sudah larut malam.. saya istirahat dulu ya :) twitternya difollow ya :) trimakasih
kamu yg mana ? soal ny d twitter photo ny ada 3. :D
hehe.. yang namanya BONTOT (@leenaily) :D bingung ya?
aku yang TENGAH :)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T22:45:39+07:00
Menurut saya, visual basic 6.0. Karena memang lebih populer, pembuatan program juga lebih mudah, selain itu Visual Basic 6.0 ini tidak menghabiskan banyak memori
cara mendownloadnya gimana ? saya pernah mencoba download tetapi tidak bisa dibuka malah virus yang ada :)
maaf, saya hanya ada installannya. untuk masalah mendownload, saya kurang mengerti
bisa dishare installannya ?