Jawabanmu

2014-03-11T22:29:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menceritakan tentang aktifitas sehari2 masyarakay.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T22:30:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 Ciri-ciri Cerita rakyat Disampaikan turun-temurun. Tidak diketahui siapa yang pertama kali membuatnya Kaya nilai-nilai luhur Bersifat tradisional Memiliki banyak versi dan variasi Mempunyai bentuk – bentuk klise dalam susunan atau cara pengungkapkannya. Bersifat anonim, artinya nama pengarang tidak ada. Berkembang dari mulut ke mulut. Cerita rakyat disampaikan secara lisan.semoga membantu :)
6 4 6