Jawabanmu

2014-01-11T17:42:16+07:00
Variabel ituu hurup,konstanta itu angka.
maap salah
y gk pph tp kok padat dan singkat banget jawabannya contoh soal dan penjelasannya mana....
Jawaban paling cerdas!
2014-01-11T17:57:40+07:00
-Persamaan linear dua variabel adalah persamaan garis lurus yang mempunyai 2 variabel atau peubah.
Contoh:
2x + 5y = 120 -- persamaan dengan dua variabel x dan y.
 x +  y  = 30

- Persamaan linier tiga variabel : persamaan dengan tiga variabel
contoh :
 x+y−z=1    (1)
 8x+3y6z=1  (2)
−4x−y+3z=1    (3)


thanks ya tas jawabannya jawabannya is amazing perfect