Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-11T17:46:42+07:00
Sebagai seorang anak, kita harus berbakti kepada orang tua, janganlah sekali-kali kita menyakiti hati mereka, yang akibatnya akan menyengsarakan hidup kita, baik di dunia maupun di akhirat. Apalagi kepada ibu, bayangkan, seorang ibu kelelahan dalam mengandung, melahirkan, menyusui dan menyayangi kita. Tanpa pamrih. Untuk itu kita harus berbakti kepada orang tua dengan tulus dan ikhlas agar hidup kita selamat baik di dunia maupun di akhirat. Ibu… kaulah wanita yang mulia. Derajatmu tiga tingkat dibanding ayah… Dewan juri yang saya hormati. Demikianlah yang dapat saya sampaikan, semoga ada manfaatnya. Terima kasih atas segala perhatian, mohon maaf atas segala kekurangan. Wallahu muafik ila ‘aquamithorik, Wassalamu’ alaikum wr. wb.............
2014-01-11T18:03:08+07:00
Assalmualikum wr,wb
puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah swt., shalawat serta salam semoga tetap tercurah kpd junjungan nabi besar muhammad saw.,
disini saya akan mennjelaskan tentang berbakti kepada orang tua. hukumnya wajib untuk berbakti kepada orang tua seperti disebutkan dalam al qur'an surah Al isra ayat 23 yang menggambarkan tentang bagaimana manusia hrs berbuat baik kpd ke2 org tua , karena merekalah yang merawat dan mengasuh kita hingga kita bisa tumbuh sebesar ini dan mereka pula yang mencari nafkah (yang halal) untuk membiayai semua keperluan sehari hari kita (makan minum) termasuk keperluan sekolah dsb.
demikianlah pidato dari saya semoga bermanfaat bagi kita semua apabila ada kesalahan kata yg kurang berkenan saya minta maaf
wassalamualaikum wr.wb 
terima kasih juga ya....... sobat
yes same same
emang kamu g ngaju"in pertanyaan
iya nanti aja kalo mau ada yg ditanyain