Jawabanmu

2014-03-11T22:21:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Titik bawah celcius :suhu es yang sedang melebur pada tekanan normal [0 derajat C }titik atas celcius   :suhu es yg sedang mendidih pada tekanan normal(100 derajat celcius)
titik bawah fahrennheit :salju dicampur dengan garam amoniak yg melebur pda tekanan normal 32 derajat fahrennheit titik atas fahrennheit : suhu yg sedang mendidih pda tekanan normal 212 fahrennheit 
Skla yg dicari terletak sebagai pembilang dan Suhu awal sebagai penyebutBila mencari Fahreinheit maka tambah dulu suhu semula dengan 32. Untuk mencari Kelvin hanya bisa dengan Celcius Bila mencari K dengan R atau F, jadikan dulu menjadi C. Bila menjadikan F menjadi C atau R kurangi dulu dengan 32 . Mencari kelvin tambah dulu 273, bila dari kelvin sebaliknya

Semoga membantu :) D
Thanks banget ya , semoga mendapat pahala ya , :))
Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T22:27:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dalam menentukan skala termometer diperlukan dua titik tetap, yaitu suhu es yang sedang mencair sebagai titik tetap bawah dan suhu uap dari air yang sedang mendidih sebagai titik tetap atas.
Pada skala Celcius, suhu es yang sedang mencair ditetapkan 0, dan suhu air yang sedang mendidih ditetapkan 100. Antara kedua suhu ini dibagi atas 100 skala dengan tiap skala menyatakan 1oC.
Pada skala Fahrenheit, suhu es yang sedang mencair ditetapka 32 dan suhu air yang mendidih ditetapkan 212. Antara kedua suhu ini dibagi atas 180 skala dengan tiap skala menyatakan 1oF.


semoga membantu :)
Thanks ya . semoga mendapat pahala ya :)
amin.. :)