Maksud dari sistem yang homogen atau heterogen disini dilihat dari segi pengadaan infrastruktur pendukung Teknologi Informasi (TI) seperti mesin komputer server, personal computer (PC) untuk client, dan lain sebagainya. Sistem TI suatu perusahaan dikatakan homogen apabila produk untuk perangkat keras maupun perangkat lunak yang dipakai tidak beragam atau sama, bahkan dapat berasal dari vendor yang sama.
ini soal kimia.

Jawabanmu

2014-03-11T22:15:16+07:00
2014-03-11T22:16:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Berdasarkan dari arti literal nya homogen berarti satu macam  dan heterogen berarti lebih dari 1 macam (dua atau lebih). berarti sistem yang homogen adalah suatu sistem yang di support satu vendor saja, sedangkan sistem yang heterogen adalah sistem yang disupport oleh banyak vendor.

homogen adalah suattu yang sama dan berpengaruh atau senyawa
sedangkan heterogen dapat dipisahkan.

semoga membantu :)
jangan lupa tandai yg terbaik agar 25 % poin yang kamu ajukan kembali :)