Jawabanmu

2014-03-11T22:07:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Memiliki 1 simetri putar.

semoga membantu :)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T22:37:21+07:00
Kalau Kata Mamaku, itu 2 simetri putar.
Simetri Putarnya berada di 180° dan 360°
1 5 1