Jawabanmu

2014-03-11T21:54:54+07:00
Kita harus menjunjung tinggi paham toleransi agar tidak terjadi perselisihan antara pihak satu dengan pihak lainnya
Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T22:32:57+07:00
Karena, dgn adanya rasa toleransi antar sesama manusia di dunia ini, kita akan saling memahami satu sama lain. dan dari rasa toleransi itu pula, muncul rasa cinta dan kasing sayang terhadap sesama manusia. adanya toleransi itu penting, lho! selain alasan yg aku jelaskan tadi, adanya toleransi juga dapa membuat lingkungan sekitar menjadi damai, tenteram, dan aman.

SEMOGA BERMANFAAT :)
1 5 1