Jawabanmu

2014-03-11T23:13:34+07:00
A.) 77 F:......C:........R:.......K
b.) 333 K:......C:......R:........F
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T23:21:03+07:00
77 F = 25 C = 20 R = 298 K
333 K = 60 C = 48 R = 140 F 
semoga membantu, maaf kalo ada ada yang salah perhitungan~ /w/
ooh, t maksudnya temperature /w/
Ouwhhh mksh
Kalau gk ditulis juga gpp kan??
Ga mesti di tulis kan yaa?
ga mesti sih, tapi kalo buat nulis rumus pakenya t aja c: