1.musik tradisional dari Kalimantan Selatan yang digunakan untuk menyambut tamu kehormatan adalah musik ; a. panting b. huda c. krombi d. krumpyung
2. musik tradisional yang mengiringi upacara 'Noka Pati' di daerah Tanah Siang adalah musik ;
a. gong luang b. gong renteng c. karang dodou d. gambang kromong

2

Jawabanmu

2014-03-11T21:47:02+07:00
jawaban dari no 1 adalah b.huda
jawaban dari no 2 adalah d.krumpyug

ITU MENURUT SAYA..
TERIMA KASIH...

Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T21:50:26+07:00
1. A. Panting
2. C. Karang Dodou

#smga bnr y#

3 4 3