Jawabanmu

2014-03-11T21:34:05+07:00
Iya, karena lumut dapat melapukan batuan (pelapukan batuan secara biolois)
4 4 4
Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T21:37:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Soal
apakah tumbuhan lumut dapat menghancurkan batu batuan jelaskan ?

Pembahasan
Tumbuhan lumut dapat menghancurkan batu karena akar akar tumbuhan lumut selalu menempel pada batu sebagai penyangga hal tersebut memebut akar akar tumbuhan lumut memanjang dan masuk kedalam batu sehingga akar akar tersebut secara langsung telah membuat batu terkikis secara perlahan lahan hal ini disebut pelapukan secara biologis.

Semoga membantu :) D
10 4 10