Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T21:22:47+07:00
Ek = 1/2 mv².
= 1/2 ×2×(10)²
=100 joule. semoga membantu :))

2014-03-11T21:25:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Soal
jika berat massa 2 kg dan kelajuan 10m/s,berapa energi kinetik dalam benda tersebut

Pembahasan
Dik m = 2 kg
      v = 10 m/s
Dit Ek ?
jawab.
rumus
Ep = 1/2 mv^2
     = 1/2 . 2 . (10^2) coret 1/2 dan 2 karena kali hasilnya 1 tinggal 10 kuadrat menjadi100
     = 100 joule

Kesimpulanya energi kinetiknya 100 joule

Semoga membantu :) D
1 5 1