Jawabanmu

2014-03-11T21:29:23+07:00
Derajat = radian/180 derajat

derajat nya=radian/180derajat

maaf telat yaaaaaaaaaaaaa...:(
Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T21:32:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Caranya dengan begini
kita harus mengetaui terlebih dulu 1 putaran = 360 derajat = 2π radian
jadi 1 radian = 360 derajat / 2π

berarti 360 derajat = 2π radian

no 2.   
1 hektar setara dengan 100 meter x 100 meter atau 10.000 meter persegi 

Semoga membantu :) D
1 5 1