Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T21:18:57+07:00
Rangkaian Campuran adalah rangkaian kombinasi antara rangkaian seri dan parallel dalam rangkaian listrik. Rangkaian ini mempunyai fungsi untuk menghindari adanya rangkaian listrik yang kompleks baik dari segi desain maupun dari segi perhitungan distribusi arus, tegangan, dan hambatannya. Selain itu rangkaian campuran lebih memudahkan kita untuk menganalisis apabila terjadi kesalahan ada rangkaian listrik. Untuk memperkenalkan bagaimana cara kerja dari rangkaian campuran, terlebih dahulu akan diperkenalkan cara penghitungan dari rangkaian campuran itu sendiri. Untuk memudahkan perhitungan sebaiknya menggunakan komponen-komponen elektronika dasar terlebih dahulu misalkan resistor, komponen resistor mempunyai sifat untuk menghambat arus listrik pada rangkaian. Sebelum itu kita harus mengetahui perhitungan dari rangkaian dasar seri maupun parallel terlebih dahulu.

1 5 1
2014-03-11T21:20:42+07:00
Rangkaian campuran adalah gabungan antara rangkaian seri dan rangkaian paralel