Jawabanmu

2014-03-11T21:12:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Merasa depresi, terpengaruh lingkungan, coba-coba(kepo), kurang pengetahuan ttg narkotika, kurang beribadah, kurang dekat dgn ortu. :)
yg dibutuhkan prosesnya hehe
ohehe, maaf kurang teliti.. :3
Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T21:15:18+07:00
1. tidak pernah menggunakan.
2. ingin menggunakan.
3. pertama kali.
4. kadang-kadang.
5. kebiasaan.
6. ketergantungan.
7. ketergantungan dengan bermasalah
#smga jwb'a bnr y#
terimakasih..
masama clik trm kshnya y sma bntngnya