CuSO4.5H2O?? ayolahh.. siapa yg tahu :/
CuSO4 itu tembaga (II) sulfat atau dikenal dengan nama cupri sulfat. Sedangkan CuSO4ยท5H2O itu bentuk pentahidratnya.

Jawabanmu

2014-03-11T21:14:27+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T21:14:38+07:00
Senyawa: Senyawa adalah zat tunggal yang terdiri atas beberapa unsur yang saling kait-mengait. Senyawa dibentuk dari minimal 2 unsur yang berbeda. Walaupun dibentuk dari unsur yang berbeda, namun senyawa tetap disebut zat tunggal, karena sifat-sifat unsur yang membentuknya tidak dapat di temukan pada senyawa. >> contoh: Air (H2O), Garam dapur (NaCl), Benzena (C6H6), Alkohol (C2H6O), Aseton (C3H6O), Gula tebu (C12H22O11)
1 5 1