Jawabanmu

2014-03-11T20:58:21+07:00
Penyebaran agama isllam pd masa dahulu d indonesia sangat luas.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T22:13:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Itu terjadi agar agam tersebut lebih mendalam dan benar menurut kitabnya
dan membuat penyebarannya merata 
dan juga agar penduduk agama islam yang berjalan dijalan yang salah
akan diluruskan.

semoga membantu :)