menyelidiki persiapan kemerdekaan-kemerdekaan indonesia
Jadikan jawaban terbaik ya... Ketua : K.R.T. Radjiman Wedyodiningrat, Wakil : Ichibangase Yosio(Jepang) dan R.P. Soeroso(Indonesia)

Jawabanmu

2014-03-11T20:40:22+07:00
Badan usaha persiapan kemerdekaan indonesia..
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T20:45:10+07:00
KETUA:Dr.RADJIMAN WEDYODININGRAT
WAKIL:ICHIBANGASE(JEPANG)
            R.P.SOEROSO(inDONESIA)
SEKRETARIS:MR.A.G.PRINGODIGDO
3 5 3