Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T20:40:33+07:00
Ideologi -> pancasila sila ketiga 'persatuan Indonesia'
konstitusional -> UUD 1945
yang terdiri dari
- alinea ke 4 pembukaan UUD 1945
-pasal satu ayat 1 UUD 1945 "Negara Republik Indonesia adalah negara kesatuan yang berbentuk Republik"
1 5 1
2014-03-11T20:40:45+07:00
landasan ideal yaitu pancasila dan landasan konstitusional yaitu uud 1945.