Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T20:41:41+07:00
Fanatisme bisa mengarah pada 2 hal. positif dan negatif. tergantung bagaimana individu tersebut mengatasi fanatismenya. bila fanatisme yang dialami mengarah pada sisi positif, bisa jadi individu tersebut akan lebih getol untuk menyebarkan ajaran agamanya. bila dilihat dari sisi negatif, individu tersebut bisa jadi menyerang prinsip-prinsip sosial yang tidak sejalan dengan prinsip ibadah atau agamanya. contoh fanatisme positif adalah adanya dakwah yang ,odern seperti memakai musik dalam menyebarkan ajran agamanya, dsb. sedangkan contoh negatif adalah adanya terorisme atau penentang ajaran agama lain
19 4 19
2014-03-11T20:46:08+07:00
Karena pada umumnya, suatu agama memiliki aturan yang berbeda dengan ajaran agama lain
8 4 8