tujuan NKRI adalah
1. melindungi segenap bangsa dan tumpah darah indonesia
2.memajukan kesejatrean umum 3. mencerdaskan kehidupan bangsa 4. ikut serta melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian , dan keadilan sosial

Jawabanmu

2014-03-11T20:38:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tujuan NKRI, termaktub dalam Pembukaan UUD 1945 yaitu :
Membentuk Pemerintah Negara Indonesia yang melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dan untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa,
33 4 33
Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T20:38:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia
2. Memajukan kesejahteraan umum
3. Mencerdaskan kehidupan bangsa
4. ikut serta melaksanakan ketertiban dunia
57 4 57