Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T20:35:15+07:00
Putusan atau kebulatan pendapat berupa permintaan atau tuntutan yg ditetapkan oleh rapat (musyawarah, sidang); pernyataan tertulis, biasanya berisi tuntutan tt suatu hal: rapat akhirnya mengeluarkan suatu -- yg akan diajukan kpd pemerintah
2014-03-11T20:39:41+07:00
Kalo di dalam cerpen, resolusi merupakan bagian dimana konflik antartokoh mulai mereda :)