Jawabanmu

2014-03-11T20:34:45+07:00
Saraf somatik itu trdri ats 12 pasang srf otak (saraf kranial ) dan 31 srf sum2 tlang blkng (saraf sprinal )

moga mnfaat yah
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T20:34:51+07:00
Jadikan jawaban terbaik ya

Sistem saraf somatik terdiri atas 12 pasang saraf kranial di otak dan 31 pasang saraf spinal. Saraf kranial keluar dari otak. Umumnya saraf ini terhubung dengan organ atau jaringan di kepala dan muka. Adapun saraf spinal keluar dari sumsum tulang belakang.

makasih ya senang bisa belajar bareng :)
iya, sama"