Jawabanmu

2014-03-11T20:08:42+07:00
1. ronda malam, gotong royong,
6 2 6
hmm.... uraian kegiatannya apa?
jawabannya kurng tepat yah kmu. maaf gak nulis jawabannya kmu
LALIEUR BOUS
Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T20:13:13+07:00
Kegiatan                    uraian kegiatan
tolong menolong        seperti menolong orang yang terkena musibah
bakti sosial                seperti membersihkan lingkungan
gotong royong           seperti gotong royog membangun masjid, jembatan
kerja bakti                 seperti membersihkan lingkungan
menghargai pendapat  seperti pada musyawarah kita harus menghargai pendapat orang
orang lain                    lain
32 4 32
oke sama senang bisa membantu
Gile mantep putra
makasih
makasi jawabannya :D
boleh Join Bareng gk , menurut kalian kurikulum ini sususah gk ?
susah tuh