persatuan Indonesia adalah negara yang berdaulat dan mempunyai tujuan yang sama, dimana pemerintah pusat adalah yang tertinggi dan satu-satuan subnasionalnya hanya menjalankan oleh pemerintah pusat untuk didelegasikan

Jawabanmu

2014-03-11T19:58:23+07:00
Persatuan berasal dari kata satu yang berarti utuh atau tidak terpecah-belah. Persatuan mengandung arti “bersatunya macam-macam corak yang beraneka ragam menjadi satu kebulatan yang utuh dan serasi.”
Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T19:58:33+07:00
Persatuan indonesia : bahwa sifat dan keadaan negara Indonesia harus sesuai dengan hakikat satu.
1 5 1