Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T19:59:16+07:00
Dalam Keluarga
- Hidup rukun dengan kakak
- Menghormati orangtua
- Patuh terhadap tata tertib kaluarga
- Tidak membangkang ketika di nasihati orangtua
- Menjaga nama baik keluarga
Dalam lingkungan sekolah
- Menjalankan tugas dri guru dengan baik
- Menghargai siswa lain
- Mengikuti kegiatan Persami dengan baik
Dalam lingkungan tempat tinggal
- Sopan, santun, ramah serta menunjukkan budi pekerti luhur
- Gotong royong
Dalam lingkungan sekolah
- Melaksanakan piket kelas bersama-sama
- Belajar kelompok dengan teman
Dalam lingkungan tempat tinggal
- Mematuhi norma-norma yang ada
- Mengikuti musyawarah dengan baik
- Mengikuti kegiatan ibadah
2014-03-11T19:59:45+07:00
1. Saling menghormati 2. Saling menghargai 3. Peduli terhadap keluarga dan teman 4. Tidak memilih-milih teman walaupun berbeda agama 5. Hidup rukun