Empati adalah keadaan mental yg membuat kita merasa keadaan,perasaan,dan pikiran kita sama dengan orang lain.
ketertarikan fisik
Empati adalah kemampuan untuk menyadari perasaan orang lain dan bertindak (sesuai) untuk membantu.
Empati adalah kemampuan dengan berbagai definisi yang berbeda yang mencakup spektrum yang luas, berkisar pada orang lain yang menciptakan keinginan untuk menolong, mengalami emosi yang serupa dengan emosi orang lain, mengetahui apa yang orang lain rasakan dan pikirkan, mengaburkan garis antara diri dan orang lain
Empati adalah kemampuan untuk menyadari perasaan orang lain dan bertindak (sesuai) untuk membantu.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T19:40:21+07:00
Jaddikan jawaban terbaik yaa

Empati adalah respons afektif dan kognitif yang kompleks pada distres emosional orang lain. Empati termasuk kemampuan untuk merasakan keadaan emosional orang lain, merasa simpatik dan mencoba menyelesaikan masalah, dan mengambil perspektif orang lain.
Trimakasih :)
Empati itu keadaan mental yang membuat orang dalam keadaan perasaan dan pikiran yang sama dengan orang lain
2014-03-11T19:41:14+07:00
Empati hampir sama dengan simpati yaitu ikut merasakan apa yang oran lain rasakan,,