Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T19:47:22+07:00
1) - Jawa Barat: Sunda
- Jawa Tengah: Jawa, Karimun, Samin
- Jawa Timur: Jawa, Madura, Tengger, Osing
2) - Sulawesi Utara: Minahasa, Bolang, Mangondon, Sangiher Talaud, Gorontalo, Sangir, Ternate, Togite, Morotai, Loda, Halmahera, Tidore, Obi
- Sulawesi Barat: Mandar, Mamuju, Bugis, Mamaja
- Sulawesi Tengah: Buol, Toli-Toli, Tomini, Dompeles, Kaili, Kulali, Lore, Pamona, Suluan, Mori, Bangka, Balantak, Nanggai, Balatur
- Sulawesi Tenggara: Mapute, Mekongga, Landawe, Tolaiwiw, Tolaki, Kabaina, Butung, Muna, Bungka, Buton, Wolio, Bugis
- Sulawesi Selatan: Mandar, Bugis, Toraja, Sadan, Bugis, Makasar
3) Angin Mamiri, Pakarena Ma Rencong
3 3 3
2014-03-11T20:17:03+07:00
Suku dari jawa : suku sunda, jawa, samin
suku dari sulawesi : suku minahasa, toraja, bugis
suku dari sulsel : makassar, bugis, toraja
1 5 1