Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T19:32:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.melestariikan budaya bangsa indonesia
2.menghargai dan menghormati bdaya lain
3.saling membantu dalam segala hal yang benar bagi bangsa
4.bersikap adil dalam melaksanakan musyawarah
5.sselalu  mematuhi dan menganggap bahaw kita ini satu bangsa

semoga membantu :)
6 4 6
makasih
ya sama-sama.jangan lupa tandai yg terbaik agar 25 % poin ang kamu ajukan kembali :)
2014-03-11T19:34:04+07:00
Oleh pelajar: -Mempertahankan kemerdekaan dengan cara belajar giat agar Indonesia tidak tertinggal oleh negara-negara lain, mengikuti upacara bendera Oleh masyarakat pada umum : Menghormari masyarakat lainnya, tidak membeda-bedakan suku/ras agar Indonesia tidak terpecah belah, mempelajari bahasa daerah, dsb