Jawabanmu

2014-03-11T19:26:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena udara atau oksigen tidak bisa masuk kedalam paru-paru dengan baik, dan juga air menutupi oksigen masuk ke dalam paru paru, jadi paru-paru susah melakukan inspirasi dan ekspirasi dengan baik
9 4 9
Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T19:39:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jika orang tenggelamnya langsung pingsan, dia tidak langsung mati, kalo gak dimakan binatang air.
karena orang pingsan itu, semua alat indranya tertutup.
tapi jika orang tenggelam dalam posisi masih sadar, maka dari semua lubang yang ada ditubuhnya akan kemasukan air, sehingga air tersebut menghambat masuknya O2/oksigen kedalam tubuh, dan semua jaringan dalam tubunya kemasukan air, bahkan pori-porinya saja juga tersumbat air, karena hal inilah orang tenggelam yang masih sadar, akan meninggal seketika.

dari mana saja air bisa masuk ?
-kuping
-hidung
-mulut
-anus
-lubang kemaluan
-pori-pori kulit
4 4 4