Judul film apa yang bagus yang ceritanya tentang persahabatan cewek dan cowok yang harus melewati banyak gosip dan mereka berdua tetap bersahabat hingga tua (gk nikah dan gk boleh romantis)

2
kisah sahabat sejati
terlalu waahh.. satu kata aja tapi mejelaskan segalanya
sahabat setia selamanya

Jawabanmu

2014-03-11T19:19:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pesahabatan yang penuh ujian dan rintangan
Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T19:20:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau menurut saya : the reason why we must stay,sahabat kekal,closer forever:-)