Jawabanmu

2014-03-11T19:21:53+07:00
Dalam hal ekonomi keragaman budaya dapat menarik para turis, sehingga menimbulkan keuntungan. Dalam persatuan bangsa sebaiknya kita menghargai budaya lain dan mempelajarinya. Maaf kalo salah
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T19:23:18+07:00
Menampilkan budaya" itu agar menjadi suatu tontonan yang sangat menarik.. :) contoh menampilkan film yang di ambil dari budaya" bangsa..

1 5 1