Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T19:15:45+07:00
pengaruh keragaman budaya terhadap ekonomi adalah jika orang asing sering berjalan jalan ke indonesia  maka devisa negara indonesia akan meningkat tetapi jika pengaruh terhadap persatuan bangsa ya tentu karena keragaman budaya dpat mempererat persatuan bangsa
terima kasih banyak atas jawabanmu.... ^_^
2014-03-11T19:22:14+07:00
persatuannya .karena adanya keragaman itu, yang membuat suatu bangsa saling menyatu tanpa memperdulikan agama yang dianut. karena setiap agama pasti memberitahu kepada umatnya, harus ada solidaritas antar umat beragama. dan bangsa negara nya juga akan menjaga keragaman budayanya bersama, bersatu dan membentuk persatuan. 
ekonominya. menambah devisa negara karena turis asing tertarik datang ke negara itu  karena keberagaman budayanya