Iyaa sama2 sebenarnya jawabannya itu ada di buku,,
Iya sih. Cari yang cepet aja.
Ohh gituu,,tpii aku sempat lupa jawabannya apa makanya ngg sempat jawabb,kmu sdh uts atau belum??
Kebetulankan uts aku ngga ke jadwal, jadi terserah guru aku aja mau ngasihnya kapan. Tinggal uts biologi yang belum.
Klo aku sih sdh semua uts nya gampang kok,tpi yg susah itu soal yg menuliskan organ utama tumbuhan beserta fungsinya

Jawabanmu

2014-03-11T19:16:57+07:00
Sistem pencernaan makanan pada manusia terdiri dari beberapa organ, berturut-turut dimulai dari
1. Rongga Mulut,
2. Esofagus
3. Lambung
4. Usus Halus
5. Usus Besar
6. Rektum
7. Anus
1 5 1
2014-03-11T19:17:15+07:00
Dari mulut >kerongkongan>lambung>pankreas>usus 12 jari>usus halus>usus besar>rektum>Anus. semoga bermanfaat :-)
jadikan yg terbaik ya
Maaf yah, soalnya aku mintanya penjelasan. Tapi terima kasih udah dijawab. :)