Jawabanmu

2014-01-11T13:39:35+07:00
Melindungi HAM setiap manusia .
adil
maap kalau salah^^itu spengatahuanku

1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-01-11T13:40:43+07:00
1. Setiap warga negara berhak mendapatkan perlindungan hukum
2. Setiap warga negara berhak atas pekerjaan dan penghidupan yang layak
3. Setiap warga negara memiliki kedudukan yang sama di mata hukum dan di dalam pemerintahan
4. Setiap warga negara bebas untuk memilih, memeluk dan menjalankan agama dan kepercayaan masing-masing yang dipercayai
5. Setiap warga negara berhak memperoleh pendidikan dan pengajaran

1 5 1