keragaman budaya dapat menarik wisatawan asing maupun domestik, sehingga dapat meningkatkan SDM dan devisa negara.
budaya ini juga dapat mempersatukan bangsa jika para warganya memiliki rasa toleransi

Jawabanmu

2014-03-11T19:10:36+07:00
pengaruh keragaman budaya terhadap ekonomi adalah jika orang asing sering berjalan jalan ke indonesia  maka devisa negara indonesia akan meningkat tetapi jika pengaruh terhadap persatuan bangsa ya tentu karena keragaman budaya dpat mempererat persatuan bangsa
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T19:11:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ekonomi:
membuat dan dan menambah devisa bangsa
karena devisa bangsa yang banyak akan menarikn turis dalam membayar utk menonton tarian iindonesia

persatuan bangasa:
akan membuat bangsa indonesia
lebih bersatu
dan sadar bahawa indonesia kaya akan budaya yang dimilik
indonesia negara jutaan budaya.

semoga membantu :)
jangan ;upa tandai yg terbaik agar 25% poinmu yang kamu ajukan kembali :)