Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-11T19:11:46+07:00
Jadikan jawaban terbaik yaa

Tujuan masing–masing negara sangat dipengaruhi oleh tata nilai sosial, kondisi geografis, sejarah pembentukannya serta pengaruh politik dari penguasa negara. Secara umum negara mempunyai tujuan antara lain sebagai berikut :
Memperluas kekuasaan semata
Menyelenggarakan ketertiban umum
Mencapai kesejahteraan umum

2 3 2
2014-03-11T19:31:26+07:00
Menjaga dan mempersatu negara indonesia
2 2 2